Daisypath Anniversary tickers

Thursday, October 17, 2013

Vendor Review Lamaran: Resti Catering

Hola. Entah kenapa sampai sekarang gue masih kepikiran sama Resti Catering, terutama karena penampilan mereka saat acara lamaran gue bener2 MEMUASKAN!
Acara pertunangan gue itu berlangsung hari Sabtu siang, tepatnya tanggal 22 Juni 2013 kemarin; pukul 11:00 siang, dan berlangsung lancar. Tentu saja, karena partisipasi yang OK dari Resti Catering juga.
Pukul 7-an atau 8-an gitu ya kalau ga salah, petugas dari Resti Catering sudah datang ke rumah. Dengan membawa makanan dan perangkat saji. Dari cara bawanya aja udah kelihatan banget profesionalismenya, sigap dan bersih sekali.
Kemudian dari datangnya Resti Catering sampai semua makanan sudah siap saji pun cukup cepat kok. Kalau saya tidak salah sekitar pukul 9 atau 10 gitu sudah beres res res res dengan rangkaian bunga (warna sesuai request kita), piring, sendok dan garpu, dlsb. Pokoknya kita tinggal terima jadi, sudah rapi.
Daging balado Resti Catering kira-kira seperti ini bentuknya. Rasanya gurih, renyah, pokoknya dendeng catering terenak yang pernah saya coba. Sumber foto: Website Resti Catering (saya gak sempet ambil foto waktu lamaran karena rempong)
Nah penampakan aneka dessert-nya seperti ini. Lucu kan? Waktu acara lamaran saya juga begini tapi warnanya lebih muda.
Lalu bagaimana dengan rasa makanan-makanannya? Jangan ditanya. ENAK sekali! Hampir semua keluarga dan teman pada muji-muji, termasuk calon suami yang seleranya terbilang tinggi (baca: rewel banget) kalau urusan makanan. Nyokap yang cukup hobi masak juga naksir banget sama performance Resti. Harga yang ditawarkan? TERJANGKAU banget kalau untuk acara lamaran rumah. Kurang dari 6 juta (sekitar Rp 5,760,000 totalnya), cukup untuk kasih makan kurang lebih 100 orang (padahal di penawaran harga tulisannya untuk 80 orang). Memang sih aku tambahin pondokan kambing guling (bukan Resti Catering, ini outsource dari sumber lain. Tidak recommended loh, keras hik hik tapi sekali lagi ini bukan dari Resti Catering) dan 100-an porsi es cup diamond (bukan Resti Catering, ini sumber lain juga), tapi porsi kambing gulingnya itu cuma sedikit banget lho; sekitar 60 porsi gitu lah. Untung saja, semua yang hadir Alhamdulillaah kebagian makanan. Makanan habis mulai sekitar pukul 1 siang (yang mana memang ini acaranya sudah selesai! Hihihi senang sekali perhitungan saya berhasil)

Intinya tiada kata lain selain SANGAT PUAS PUAS PUAS SEKALI sama Resti Catering. Untuk acara lamaran di rumah ini, harga murah tapi kualitas bintang lima! Jadi menyesal gak sempet ninggalin tip yang cukup lumayan kepada mas-mas pelayan yang sudah sangat cepat mengangkat piring-piring kotor dan mengurus semuanya. Jadi, saya merasa punya tanggung jawab moril untuk meneruskan pesan ini kepada teman-teman calon pengantin hehehe. Soal bayar-bayar juga gak ribet, kita diminta untuk kasih cash hanya setelah acara selesai. Pokoknya aku RECOMMEND banget Resti Catering! Berikut menu yang aku pesan dan di bawah posting ini juga aku cantumkan kontak Resti Catering ya; nomer HP marketingnya (bilang aja tau dari Melur). Aku biasa komunikasi dengan Mbak Gatri, orangnya baik dan lemah lembut. Salam ya dari Melur kalo kalian hubungi Mbak Gatri. (disclaimer: post ini tidak berbayar, ini hanyalah suara hati sebagai seorang konsumen yang kepuasan nya sudah tingkat ekstrim hehe)

MENU LAMARAN
1 . Nasi putih
2 . Sup kimlo
3 . Ayam kacang mede
4 . Daging balado kering
5 . Udang goreng tep. Saus mayonaise
6 . Salad bangkok
7 . Kerupuk udang
8 . Aneka buah potong
9 . Aneka puding 
10 . Aneka Juice (Guava sama Orange kalau ga salah)
11 . Air putih

MBAK GATRI
Resti Catering, HP: 081584218883

4 comments:

  1. Aku pernah TF resti di Mesjid PI dan rasanya UENAAKK tenannn deh! Jadi tergoda juga untuk pake Resti di lamaran nanti hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Hi Adinda :) setuju banget deh. Rasa OK, dekornya bagus pun servisnya juga terjamin. Aku recommend banget untuk acara lamaran kamu pake Resti, insyaAllah ga bakal nyesel. Kerja mereka profesional banget! Good luck :D

    ReplyDelete
  3. Melurr.. Mau tanya dong, klo gubukan rekomen apa aja dr resti? Lg bingung milih gubukan nya nih, baru milih steamboat, nasi liwet, pasta.. Any recommend? Capeng LDR ni, jd baru TF resti 2x.. Hihi

    ReplyDelete
  4. Hi Nez, kita sesama capeng LDR kok:) Menurutku gubukan resti yg enak steamboat, dim sum, sup timlo. klik: http://februaryfifteen.blogspot.com/2013/06/vendor-hunting-resti-catering.html

    ReplyDelete

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.