Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 21, 2014

Test Food Sawargi Catering Services part 3! (GALAU part 100)

Entah sudah untuk yang keberapa kalinya test food di Sawargi (SCS) *catat: bukan Puspita Sawargi yaaa, tapi kali ini sebetulnya lebih ke dalam rangka mengecek performa mereka di venue saya kok! *pembenaran*


Beberapa minggu lalu, tepatnya di Masjid Raya Pondok Indah siang-siang saya berangkat ke sana untuk bertemu sama Teteh Wulan. Kali itu, pengantinnya (seperti pengantin-pengantin pada kebanyakan) mengambil paket dari Sawargi. Yang paling kelihatan jelas sih Dekorasinya ya. "Khas Sawargi" gitu. Nuansanya warna merah marun agak keungu-unguan.

Aku sempet nyobain lagi kebab-nya. Seperti biasa, rasanya sih standar aja. Kali ini, yang paling berkesan tekwannya. Ini membuatku sempat ingin berubah pikiran memesan menu sup di buffet jadi tekwan aja instead of sup ayam sosis (atau ayam bakso ya) seperti yg pertama kali kupesan. Tapi alangkah kagetnya waktu Teteh Wulan bilang tekwan yg kucoba itu (dan enak!) adalah tekwan pondokan. Kalo pesan tekwan dari Buffet, beda bahan, beda asal (katanya sih tekwan yang di pondokan dikirim langsung dari Palembang/luar kota), dan yg pasti beda rasa sih ya. Karena tiba-tiba aku ingat kalo ga salah di nikahan teman yg pake sawargi juga pernah nyoba tekwan buffet dan rasanya biasa banget.

Ini penampakan Kebabnya

Dessert Corner Sawargi Catering Service (SCS) & drinks
Terus sempet nyoba nasi goreng oriental juga, dan lebih berasa daripada nasi goreng sawargi-nya. Dessert-nya kalau gak salah poffertjes ice cream deh tapi aku kenyang hehehe. Kalau ngeliat dessert corner (yg kira-kira merupakan bagian dari buffet) aku sih juga ga begitu bernafsu ya. Dekorasinya cukup manis sih, tapi emang dasar aku lagi ga nafsu makan aja. Kayaknya lagi mau dapet deh. (Lagi-lagi pembenaran, bilang aja stress). Oh iya, kebabnya juga kalau ga salah dipotong jadi dua deh. Jadi porsi bisa jadi dua kali lipat juga kan. Pokoknya menurut aku sih, Sawargi itu menang di porsi deh. Aku kalau ngeliat quotation dari SCS ini, gak ada kekhawatiran porsinya bakalan kurang. Pas abis test food ini, Teteh Wulan dengan sigap nagih sisa pembayaran hehehe, aduh dengan senang hati saya lunasin asal ada duit kucuran dari ibu suri hehehe. Tapi lagi-lagi saat mau transfer, saya galau kepikiran Resti Catering hhhh. Dan tepat di malam pergantian tahun baru 2014 ini, muncul ide gila dari saya dan orangtua untuk merubah catering, satu setengah bulan saja menuju acara... eng ing eng... Sebenernya saya gak ada masalah apa-apa sih sama Sawargi, cuma saja Resti itu ibarat mantan pacar yang cakep, tajir, dan pinter. Gak rela ngelepasinnya! Dan kalaupun lepas, ujung-ujungnya ga bisa move on. Sigh.


Anyway, sepertinya kalau ditilik dari posting blog saya yang sudah-sudah, yang tertarik sama Sawargi Catering Services (SCS) cukup banyak, dan memang untuk porsi (kuantitas) dan kualitas segitu saya sih percaya bahwa Sawargi adalah salah satu catering paling murah namun tetap bisa menjaga kualitas, nah berikut saya cantumkan aja ya kontaknya di sini. Yang mau ngehubungin lewat HP / telepon genggam bisa langsung ke Teteh Wulan SCS (081510972981) bilang aja tau dari Melur :)

Sawargi Catering Services (SCS)

Jl. Janur IIIB Blok A11 No:3
Pondok Kelapa, Jakarta Timur
Tel: (021) 86904716 / Fax: 8640414 / HP: 08161698144
Website: www.sawargicatering.com


2 comments:

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.